mengembalikan jati diri bangsa ~ Program Investasi Asia Bersama
mengembalikan jati diri bangsa | Program Investasi Asia Bersama

mengembalikan jati diri bangsa

Ketika anda bertanya tentang bagaimana mengembalikan jati diri bangsa, maka saya tidak akan banyak kata untuk menjawabnya. Mengembalikan jati diri bangsa sebetulnya perkara yang mudah dan cukup melakukannya dengan 5 langkah berikut ini:

  1. Mengembalikan Jati Diri Bangsa bisa dilakukan dengan cara menegakkan keadilan sampai benar benar tegak.
  2. Mengembalikan Jati Diri Bangsa dengan cara menumbuh kembangkan kebenaran sampai benar benar bertumbuh dan berkembang.
  3. Mengembalikan Jati Diri Bangsa dengan cara menghidupkan demokrasi sampai benar benar hidup.
  4. Mengembalikan Jati Diri Bangsa dengan cara membangun hak azasi sampai benar benar kokoh dan kuat.
  5. Mengembalikan Jati Diri Bangsa dengan cara yang berani dalam menyalahkan yang salah dan membenarkan yang benar. jangan dan tidak pandang siapapun!

jika saya, anda atau siapaun belum bisa melakukan 5 langkah diatas, maka jangan harap kita bisa Mengembalikan Jati Diri Bangsa.

Mengembalikan Jati Diri Bangsa hanya bisa dilakukan dengan rasa sadar dan rasa punya memiliki terhadap bangsa yang dalam hal ini adalah bangsa indonesia.

Dengan carut marutnya kondisi bangsa saat ini sepertinya hukumnya Wajib bagi kita semua sebagai penghuninya untuk segera bisa mengembalikan jati diri bangsa.

sumber: mengembalikan jati diri bangsa

3 komentar:

jally gamat mengatakan...

untuk mengembalikan jati diri bangsa itu harus kem bali kepada diri sendiri,,,,, terima kasih buat infonya,,,, salam kenal aja gan

obat diabetes mengatakan...

wah hayooo kita mengembangkan jati diri bangsa biar bangsa kita aman dan tentram dari korupsi

Bobby mengatakan...

obat sipilis kencing nanah paling cepat sembuh dalam waktu 3 - 5 hari tanpa efek samping dan ketergantungan obat.DINKES RI NO.442/00060/V.2Obat http://www.ghonorea.biz/2015/10/20/kencing-sakit-bagi-wanita/
Herbal De Nature Aman dan Ampuh Tanpa Efek Samping Atau pun Ketergantungan Obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINKES RI No. 442/00060/V.2 UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN SEGERA HUBUNGI CUSTOMER SERVISE DE NATURE KAMI NO HP 082 138 338 990 DAN 081 86 27 081 Pin 2bccba75 atau WHATSAPP 082 138 338 990

Posting Komentar

Template by - Abdul Munir | Modif by - Nananglu | Daya Earth Blogger Template